Ambrosia Soi TKW Asal Desa Fulur 2 Tahun Tanpa Kabar Orang Tua Resah

Resah dan Rindu, itulah yang dirasakan oleh Bapak Yoseph Mali Dato dan Ibu Irene Kolo warga dusun Holgotok Desa Fulur, Kecamatan Lamaknen  Kabupaten Belu- NTT. Bagaimana tidak Putrinya Ambrosia Soi yang berangkat ke Malaysia pada tahun 2013 Agustus Silam sampai saat ini tidak ada kabar. Irene menuturkan bahwa anaknya yang berangkat ke Malaysia melalui Perusahaan Tenaga Kerja Anugerah Usaha Jaya sejak Agustus 2013 lalu itu baru sekali menelpon pada bulan maret 2014 silam, setelah sekitar 6 Bulan berada di Malaysia. Sampai saat ini keberadaan Ambrosia Tidak diketahui. Menurut Irene Dirinya telah mencoba menghubungi nomor telepon yang pernah digunakan Ambrosia tetapi tidak diangkat, dirinya juga sering menanyakan keberadaan Putrinya kepada Teman – temannya yang berangkat bersama Ambrosia ke Malaysia  tapi temannya dimaksud juga tidak mengetahui keberadaan Ambrosia.
Sampai saat ini Bapak  Yoseph dan Ibu Irene Hanya bisa berharap  agar segera mendapat kabar tentang Putrinya. Ambrosia sampai sekarang tidak pernah telpon, kami juga coba telpon ke nomor yang pernah dia pake telpon tapi tidak diangkat, kami Tanya ke temannya yang berangkat sama-sama tapi dia juga tidak tau,tutur Irene. Kalau ada yang tau Ambrosia dimana tolong segera hubungi kami karena sampai sekarang tidak pernah ada kabar sama sekali, lanjutnya.
Bapak Yoseph dan Ibu Irene Juga berharap kepada Pemerintah melalui Dinas Tenaga Kerja agar membantu mencari Tahu keberadaan putrinya agar keluarga bisa mendapat kepastian tentang Putrinya.// el~fabio
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan