TIM PENGGERAK PKK DESA FULUR MENGGELAR RAPAT PEREMAJAAN PENGURUS POKJA PKK

sideka – fulur.desa.id// fulur 13 January 2017, Memasuki tahun 2017 Tim penggerak PKK desa Fulur mulai berbenah dengan melakukan peremajaan pengurus POKJA demi meningkatkan kinerja pengurus PKK. Rapat yanIMG_20170113_122406g dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Fulur Equinya Olo ini dibuka Oleh Kepala Desa Fulur Julianus Lesu Bau, Serta Pemaparan Singkat tentang pemanfaatan Internet Desa dalam pemasaran Produk Hasil Tenun Ikat Oleh Pandu Desa Broadband Fulur. Kepala Desa Fulur dalam Sambuta pembukanya Menekankan kepada para Ibu Pengurus PKK agar menghidupkan kembali tradisi Budaya  dalam lingkungan mereka sehari-hari. Kepala Desa Juga menegaskan agar para pengurus TP PKK dapat bekerja maksimal sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu Ketua TP PKK desa fulur Equinya Olo menyampaikan bahwa peremajaan ini dilakukan untuk menata kembali kepengurusan TP PKK desa Fulur agar  dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mengingat tatanan kepengurusan  yang lama sudah kurang aktif.

Selain menata kembali kepengurusan TP PKK dalam rapat tersebut juga dibentuk Kelompok Seni Budaya diantaranya Kelompok Tarian Likurai, Tebe, Serta Kelompok Tenun Ikat bagi Anak-anak dan Orang Dewasa. Kelompok ini akan melakukan kegiatan pembelajaran budaya berjenjang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa agar tradisi Budaya yang telah diwariskan tetap lestari.(caritas_virginho)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan