PEMDA BELU, TNI -POLRI DAN MASYARAKAT MENGADAKAN KERJA BAKTI DI DESA KEWAR

sideka-fulur.desa.id : Jumat 17 Februari 2014 Bupati belu bersama seluruh jajaran SKPD Lingkup pemerintah kabupaten belu melakukan kerja bakti pembangunan bronjong dan penghijauan di lokasi longsor di desa kewar kecamatan lamaknen kabupaten belu. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Unsur masyarakat desa kewar dan desa tetangga, Unsur TNI – POLIMG_0342RI Kegiatan ini juga melibatkan Ratusan  Pegawai Di lingkungan PEMDA Belu.

Dalam Kegiatan yang  bertema  Kerja Bakti PEMDA BELU-TNI-POLRI Dan Masyarakat Dalam Rangka Tanggap Darurat Bencana Alam, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Rm.Yuven Lake. Pr , Dalam Ibadah tersebut Pastor Yuven Mengajak Seluruh hadirin berdoa memohon Berkat dari agar kegiatan yang dilakukan mendapat berkat Dari Tuhan yang Maha Kuasa sehingga dapat mencegah terjadinya bencana serupa.

Dalam Kunjungan Sebelumnya Bupati belu Wilybrodus Lay telah berkesempatan meninjau lokasi tersebut sehingga diagendakan untuk dilakukan kerja bakti di lokasi yang terdampak longsor.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Wakil Bupati Belu, Perwakilan Batalyon  744 SYB , POLRES Belu dan POLSEK Lamaknen, Seluruh Pimpinan SKPD Lingkup PEMDA Belu Bersama Para Pegawai , Camat Lamaknen,dan Kepala Desa Tetangga juga dari Unsur masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan berupa  penanaman  anakan pohon,  pembuatan Bronjong sebagai tanggul penahan jalan yang hampir putus. Ratusan orang berbaur dalam canda dan Semangat Kekeluargaandan persahabatan.

liputan dan foto -S.L.Eduard- fulur.desa.id

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan