PEMERINTAH DESA FULUR KONSISTEN GELAR EVENT SENI BUDAYA TAHUNAN

fulur.desa.id. Selasa 11 Juli 2017, Sadar sebagai salah satu elemen yang memegang peranan penting dalam Pembangunan di semua aspek maka Pemerintah desa Fulur Menggelar event Seni Budaya Setiap Tahun. Setalah Mengadakan Even Serupa untuk Tingkat Pelajar SD dan SMP Tahun Lalu http://fulur.desa.id/2017/03/10/lomba-tarian-tradisional-tingkat-sd-dan-smp-di-desa-fulur-digelar-sebagai-komitmen-pemerintah-desa-untuk-tetap-menjaga-dan-melestarikan-budaya-leluhur/  Tahun Ini Pemerintah Desa Mengadakan Lomba Tarian Tradisional untuk Orang Dewasa.

Beberapa Gambar di Bawah ini diambil saat Pemerintah Desa Mengadakan Lomba Tarian Tradisional Antar Dusun di Kantor  Desa Fulur.

Tarian Likurai Merupakan Sebuah Tarian dengan Pola Gerak dan Kombinasi Perkusi yang dimainkan Secara Bersamaan, Menghasilkan Sebuah Irama yan gmenggugah Semangat, Tarian Ini Biasanya Dilaksanakan Untuk Menyambut Pahlawan Perang yang Pulang dari Medan Perang membawa Kemenangan

Bergandengan Tangan dalam Bentuk Lingkaran sebagai Simbol bahwa Persatuan dan Kekeluargaan ini akan Tetap Erat dan Kuat serta Kokoh dipertahankan dalam Irama gerak Dinamika Kehidupan. Tetap Bergandengan Tangan Erat Sebagai Satu Kesatuan Keluarga dan Tidak akan terpisahkan Oleh Apapun.
Kerjasama Lintas Sektor ( POLRI ) Sebagai Elemen yang Memiliki Peran Yang Sama dalam Mempertahankan Kokohnya Identitas Bangsa Di Beranda Negeri

Memberikan Apresiasi Sebagai Pemicu Semangat dan Komitmen dalam Menjaga dan Melestarikan Tradisi Leluhur

Foto Bersama Setelah Lomba.

foto : Ollowbechay Ida – 

Post : Suri Lebo Eduard

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan